Selasa, 20 Desember 2011

Smada Cup

yeah .. gue dan teman-teman (kak pipit, kak rana, kak ziah, kak putti, kak salsa, kak ivi, dhania, dhea & adzah ) itu kita ikut tanding basket smada cup ..
kan pertama itu pembukaan , nah trus di bagiin jadwal kaan.....
trusss.........



nah gue sama temen-temen dapet tuh lawan smp bintara sama smpn 7 depok!!
aduh mampus aja nih gue besar-besar badan nya , belum gue diketekin! ahh ..
pertama nya sih udah dag dig dag dug!
gue udah pesimis duluan nih!
dalam pikiran gue "aduh bintara lagi .. itukan jago-jago biasa nya .. aduhh .. gimanaa nihh"  dipikiran gue bintara terus! hhh TAPIIIII ... gue pengen ngebanggaain sekolah gue .. gue dan teman-teman pasti bisa !! Pasti .. BISABISABISA ..

S
K
I
P

"Hari gue bertanding dengan Bintara pun di mulai"
tambah dag dig dug aja ini jantung gue .. iya sih pas berangkat dari rumah ke sekolah masih nyantai aja gue .. masih nyelow .. eh lu tau gak pas masuk lapangan .. jleb abissss .. gak bohong gue! aaaaaaa
"ya abis ini adalah Smpit al-qalam melawan smp bintara"
kita do'a , pemanasan.. dsb
nah yang maju pertama kak pipit , kak ziah , kak salsa, kak putti , kak rana tuhh ..
pa'e ngomong giniginigini lah pokok nya .. ngasih tau kita harus ngapain lah .. dsb
*pritt-pritt*
di mulai tuh ..
"ribon ribon"
" hands up"
"tutup langkah nya!!"
"jangan bengong"
"minta time out"
aduhh kuping gue panas di sebelah pa'e , ngomangg mulu , yaAllah ampe gue bosen.. ya gpp lah itu biar kita bisa lebih mantep!! waktu nya time out , nah pergantian peman nih!! tapi kasian kak pipit sama kak ziah klo gk salah cuma 1 kali istirahat ..
udah selasai nih gue & kawan-kawan / kakak kelas main.. *kapan gue main nya* ehehe , udah kok gue udah main .. kalo gue ceritain bisa tambah panjangg...
hehehehehe-_-
 dan kalian tau gak ?? kita menang cooyyy .. ini belum akhir perjuangan gue dan kawan-kawan gue!!
masih ada smpn 7 di depan mata !!
siap kan mental!!

S
K
I
P

20/12/2011 pun tiba wkwk

gue lawan smpn 7 nih .. badan nya lebih tinggi dari pada smp bintara , udah gitu gede-gede badan nya .. siap kedua kai nya gue diketekin sama orang -___________- malang bgt nasib gue .. hhhh
terima nasiib aja yahh ..

S
K
I
P

*prit-prittttttttttttttttt*
samangat gue dan kawan-kawan membara membakar smada *eehh
belum juga berapa menit nih kak pipit , kak ziah , kak salsa, kak rana , kak putti main .. udah kejebolan aja .. hmm~
tapi point / gak point pun gak membuat semangat kita semua (anak basket) turun / ngedown , ya kayak biasa , pa'e ngoceh mulu..

s
k
i
p

*pritt-pritt*
alhasil al-qalam kalah .. :'( sedih banget , gue nyesek .. ya tapi gpp .. tapi enak loh lawan smpn 7 depok , jadi pengen lagi gue .. aha8DxD
ini sih cerita nya singkat .. maaf ya kawan-kawan .. soal nya tangan aku capek .. u,u
Tapi tenang aja .. yang ikhwan nya masuk ke semi final kook .. do'ain aja ya kawan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar