Sabtu, 24 Desember 2011

Photography !

Pada suka photography gak ?! ..
hmm~
gue pengen ngepost tentang photography sekarang :D
apa sih arti photography itu ?
pengan tau gak ? , gue tawarin nihh .. gamau ? *ehhhh kelawatan* wkwk *cukuplebaynya*


Pengertian Photography :
Pengertian Fotografi, Fotografi (Photography, Ingrris) berasal dari 2 kata yaitu Photo yang berarti cahaya dan Graph yang berarti tulisan / lukisan. Dalam seni rupa, fotografi adalah proses melukis / menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini hasil jepretan G̶U̶E̶ Orang , mau liaatt ? wkwk



nihh..





















-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

udah cuman segitu yang gue punya .. dikit banget yakk?? wwkwk soal nya segitu yang gue punya hehe-,-

insya allah besok gue nge posting lagi okee ;)

wassalam .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar