Rabu, 21 Maret 2012

autis pas basket._.

sebener nya gue mau ngepost ini udah lama sih udah dari hari jum'at yang lalu *ea *lanjut* nah gua mau ngepost tapi modem gua lagi ngengklek#@$!*eh apalah itu tulisannya wkwk
mau tau lebih lanjutkan? ini gue pengen cerita dengerin yak..



jadi pas gue basket itutuh ceweknya masuk hanya 7orang-an kalo gasalah orang nya itu gue,muadzah,dhania,kak ziah,kak salsa,kak rana,sama kak azky.. ini bener-bener autis coy! *ehbelomyak._.
nah jadi gini gua kan main tuh basket yang pertama gua main duluan gitu kan sama adzah sama dhania eh gak lama kemudian kak ziah sama kak salsa dateng gitu sambil ketawa-tawa, beh gua juga gak tau nih kenapa bisa keikut ketawa gara-gara ngeliat mukanya kak ziah dah, kalian bisa bayangin gimana orang nya kan? orangnya itu tinggi, beh jago badminton sama basket nya, kalo kalian ngeliat mukanya lagi ketawa kalian bisa keikut ketawa men! *lanjuutt* nah abis itutuh kak rana sama kak azky dateng juga.. nah trus kan abis itu kita latihan, nah karna kak azky sebener nya gak ikut basket tuh kelas 8 doang ikut nya, gua juga gak tau kenapa bisa langsung tanya ke orang nya.. *ehhh *okeh-_- jadi kak azky itu cuma ngeliatin tapi ikut main juga.. huehehehe yah  pokoknya gitu deh.. nah waktu nya gua dan teman-teman ngegames nih coy! gatau kenapa ini semua jadi autis setelah negara api menyerang*eh._. *udahah serius* nah udah kan tuh jadi autis semua gua juga gak tau tuh kenapa tapi gua juga jadi keikutan autis gitu wkwk.. seru coy saking gabisa nahan ketawa itu gatau pada sakit perut atau apa pada kengeletak di lapangan udah kyk org abis naik histeria gitu--___-- tapi sambil ketawa men! seru dah pokoknya, gua gatau tuh apajadinya gua dan teman-teman kemaren-__- itu bener-bener autis sekali lagi AUTIS-__- yoi gak?-__- wkwk
sekian._.
hehe maaf gaje soalnya mau ngepost jadi bingung yaudah ini aja~ berbagi ceritaa~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar