Minggu, 12 Februari 2012

Puisi buat sahabat gue.. by:@raisaafifah

sahabat ..
kau adalah yang terbaik bagiku
Anda adalah bagian dari hidup saya
waktuku hanya untuk sahabat
Saya menghabiskan keberhasilan ini dengan sahabat
dengan sahabat ..

Tapi ..
mengapa kau begitu kejam ..
mengapa enggkau meninggalkan jarum di hati dan tubuh ini?
begitu sakit hati dan tubuh ini..
ingin aku tau, apa engkau menciptakan sejuta harapan kepadaku?
apa iya begitu?
mungkin engkau hanya menciptakan harapan 'bodoh'

sahabat
tanpa mu..
jadi apa aku?
tanpa mu..
apa aku bisa?

sahabat ..
terimakasih
engkau mengajarkanku 'arti bersabar'
engkau mengajarkan 'begitu besarnya pengorbanan'
engkau mengajarkan 'ARTI SAHABAT'
tapi..apa ini hanya 'sia-sia'?

sahabat..
aku hanya ingin mengatakan..
'terima kasih sudah mau menjadi sahabatku'
Aku mencintai mu karna allah dan posisi mu takan tergantikan
sampai..
ajal menjemputku..
I love you my best friend,
maybe this is just poetry poem stupid, and useless for you .. through poetry and tears .. I want to apologize profusely to you, I realized that I was wrong .. bye .. thankyou BEST FRIEND you are my everything to me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar