Selasa, 29 November 2011

Mencoba Membuat Blog !!

ass.
Perkenalkan :) aku Raisa , aku ingin mencoba membuat blog , kayak temen-temen gue kakak-kakak kelas gue semua udah punya blog ! tapi gue belum punya akhir nya gue mencoba , hari ini tanggal 29/11/2011 gue membuat blog .. tapi aku sama sekali gak ngerti !! untunggg ada temen gue yang baik hati ASSYA !! dia temen ku yang baik hati *-.- coba perhatikan percakapan nya





Me: sya .. pake blog gimana ?


assya:mksd?


M:blogger


A:iya .. mksdnya km nnya apa??? aku ga ngerti sama pertanyaanya


M:gimana cara gunain blogger ?


A:buat dulu


M:udah ..


A:apa blognya?
M:Raisaafifah

A:yaudah tgal bikin entri
M:entri ?
M:postingannya

M:okee #padahal yaa .. gue gak ngerti apa yang gue omongin tadi di chat ama temen gue ... wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar