Jumat, 13 Januari 2012

Emir Mahira Salim

Hii :)

Tau emir mahirakan ?!! Anak kece pemain film GARUDA DIDADAKU ! B) 
wkwk , gue ada sekilas profil EMIR MAHIRA SALIM !
Nama : Emir Mahira Salim
TTL : Jakarta, 19 September 1997
Hobi : main bola, ngegambar
Warna Favorit : Ungu Gelap
Tinggal : Singapura
~Anak ke 2 dari 3 bersaudara. 
~lebih Suka iPhone dari Pada Blackberry !!  

udah tau kan .. haha -___-
nih ada foto-foto tenteng EMIR MAHIRA SALIM 






nah itu dia foto nya emir kece banget kan wkwkwkk --" bagi saya sih dia kece ganteng /loh?--"
Selain pemain GDD2 emir mahira juga pernah bermain di Rumah Tanpa Jendela ._. hehe juga ada foto-foto emir di rumah tanpa jendela !!
nih..



nah itu udah , di Rumah Tanpa Jendela ini emir berperan menjadi anak autis , menurut emir jadi berperan sebagai anak autis itu susah .. udah dulu ya berita tentang emir ;) nanti ku post berita tentang Ali Syarief ahhaha .. jangan bosen ya .. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar